Sebagai suatu bentuk tanggung jawab sosial serta kepedulian kepada masyarakat, PT PLN (Persero) melalui program “PLN Peduli” memberikan bantuan Pembuatan MCK (mandi, cuci, kakus) di Kampung Lojok RT15/03, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/9/2019).

Dalam program ”PLN Peduli” yang bersinergi dengan program dari Kementerian BUMN, yaitu ”BUMN Hadir untuk Negeri” ini, kabupaten penerima bantuan telah ditentukan oleh Kementerian BUMN.

GM PLN Ahmad Akhanurahsin mengatakan, pelaksanaan Pemberian Bantuan Pembuatan MCK ini tentu akan berjalan dengan iancar apabiia didukung oleh seluruh elemen yang ada di masyarakat, termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Program-program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat serta membangun kedekatan dan hubungan yang positif antara PLN dengan masyarakat,” ujarnya.

Penjabat (Pj) Desa Lontar, Kecamatan Kemiri Ahmad Fauzi Mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat bermanpaat dan berguna bagi masyarakat setempat.

“Tentunya, CSR ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu yang ada disekitar proyek PLN, dan juga warga tidak buang air besar (BAB) sembarangan lagi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, CSR ini merupakan program BUMN kepada masyarakat disekitar lokasi transmisi dan CSR harus menyentuh masyarakat. Karena oprasional pembangkit transmisi ini berada diwilayah Kecamatan Kemiri.

“Kami berharap warga kampung lojok untuk bisa menjaga dan merawat MCK yang diberikan oleh PLN Peduli ini,” pesannya.

Sementara perwakilan Warga Lojok, Desa Lontar, H.Muslim mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang sudah membantu dan memberi MCK kepada warga lonjok.

“Insyaallah bantuan MCK ini akan kami jaga dan rawat biar awet, dan kami mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang mau peduli terhadap warga tidak mampu,” tukasnya. (Sam)

berita ini diambil dari https://tangerangonline.id/2019/09/24/pln-peduli-beri-bantuan-mck-di-lontar-kemiri/ diakses pada tanggal 25 September 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *